Cara Menghilangkan Noise Pada Video Tanpa Plugin

Cara Menghilangkan Noise Pada Video Tanpa Plugin

Kali ini admin akan berbagi bagaimana menghilangkan noise pada video tanpa plugin, dengan beberapa langkah mudah, Oke Langsung ke TKP gan.

Seperti biasa import video yang akan di edit kedalam jendela project lalu seret ke dalam jendela time line, selanjutnya perhatikan gambar dibawah ini.

Pada gambar di atas  klik kanan pada  video pilih “Copy” lalu seret arah kursor sedikit ke kanan lalu paste. Seperti gambar dibawah ini.

Lalu Pindahkan video yang telah di copy tepat di atas video pertama, jangan sampai berlebih sedikit pun, lihat gambar di bawah ini.

V1=Video Asli   V2= Video hasil copyan

Selanjutnya pilih Ke jendela  Folder Video Effect–>Blur and Sharpen perhatikan gambar di bawah ini

Perhatikan arah panah berwarna merah , seret effect Gaussian Blur Ke Video 2

Lalu perhatikan Panah tanda hijau  diatas pada jendela editing effect.

Selanjunya masukkan nilai sesuai gambar diatas (atau sesuaikan dengan keinginan anda , tetapi jangan terlalu lebih karena akan merusak  gambar)

Demikian cara menghilangkan noise tanpa plugin,

Jika anda suka dengan tutorial ini silahkan komentar  sewajarnya dan like nya ya, sebagai support anda, Terimakasih

Cara Menghilangkan Noise Pada Video Tanpa Plugin
1 vote, 5.00 avg. rating (100% score)

About zie

Hai, Saya adalah salah satu orang yang tertarik mengenai dunia editing video dan broadcast. Dan Penggunaan software tertentu untuk mengedit video. Tentunya saya bukanlah orang yang Sempurna dalam dunia editing video. Namun saya mencoba berbagi dengan yang saya tahu. Oleh karena itu saya mengajak siapa saja yang suka untuk mau menulis artikel mengenai editing video yang nantinya artikel tersebut akan di publihs, dan semoga artikel anda dapat membantu kepada siapa saja bagi yang membutuhkan. Saya juga seorang tertarik mengenai dunia internet dan terus belajar. Hobi yang lain juga seperti ngotak-ngatik blog dan tertarik pada internet marketing.

,

Leave a Reply

Artikel Paling Sering Dibaca Hari Ini , Sobclose