Cara Menggunakan Efek Lighting Pada Video

Cara Menggunakan Efek Lighting Pada Video

Sekali lagi saya akanberbagi tutorial grattis untuk anda semua, kali ini mengenai penggunaan efek lighting (Lens Fire) atau lebih tepatnya efek cahaya matahari buatan, Langsung sama tanpa berlama lama silahkan input video yang akan di edit.

Selanjutnya pindahkan pada jendela Timline, perhatikan gambar dibawah ini:

Perhatikan tanda panah di atas yang berwarna merah pindahkan file video ke dalam jendela time line, selanjutnya cari effect Lens Fire pada Video Effect–> Render–> Lens Fire (Perhatikan tanda panah berwarna hijau. Lalu¬†pindahkan effect Lens Fire (ke dalamvideo)

Selanjutnya akan muncul gambar seperti berikut

Effect Lighting Sudah tercipta anda dapat mengaturnya sesuai keinginan anda perhahtikan lingkaran berwarna merah , anda dapat mengatur sesuai selera anda selanjutnya klik ok

Cara Menggunakan Efek Lighting Pada Video
1 vote, 5.00 avg. rating (100% score)

About zie

Hai, Saya adalah salah satu orang yang tertarik mengenai dunia editing video dan broadcast. Dan Penggunaan software tertentu untuk mengedit video. Tentunya saya bukanlah orang yang Sempurna dalam dunia editing video. Namun saya mencoba berbagi dengan yang saya tahu. Oleh karena itu saya mengajak siapa saja yang suka untuk mau menulis artikel mengenai editing video yang nantinya artikel tersebut akan di publihs, dan semoga artikel anda dapat membantu kepada siapa saja bagi yang membutuhkan. Saya juga seorang tertarik mengenai dunia internet dan terus belajar. Hobi yang lain juga seperti ngotak-ngatik blog dan tertarik pada internet marketing.

, , , , ,

Leave a Reply

Artikel Paling Sering Dibaca Hari Ini , Sobclose